20 Tutorial Terbaik Adobe Illustrator khusus Pemula

Tutorial Adobe Illustrator CC Gratis. Ada beberapa hal yang ingin saya bagikan kepada kawan-kawan khusus para Pemula atau beginner atau for Dummies. Disini saya membagikan 20 tutorial terbaik untuk para kawan-kawan pemula yang ingin belajar Adobe Illustrator dari awal sekali. Berikut ini list-listnya. Check this out.


>> Essentials of the Pen and Pencil tools
Seru untuk dilihat, Adobe sendiri mengeluarkan Tutorial bagi pemula terkait dasar-dasar menggunakan Pen tools dan Pencil Tools. Dalam tutorial ini Kawan-kawan akan bermain dengan pencil tools dengan menggambar awan dan dengan pen tools kawan-kawan akan menggambar bukit.

>> 10 Things Beginners Want To Know How To Do   
Dalam episode dari Adobe Creative Suite Podcast, Terry White akan memberitahu kawan-kawan tentang bagaimana memulai Adobe Illustrator CS6.

>> 5 Tips for Drawing in Illustrator
Dalam episode kali ini tamu spesial Mordy Golding datang untuk memberitahu anda 5 tips dalam menggambar di Adobe Illustrator CS5.

>> How to Use a column grid to align your typography
Dalam tutorial kali ini, Mark Bloom alias Mash Creative akan menjelaskan pada kawan-kawan bagiamana menciptakan typografi yang sempurna dengan menggunaakn Column-grid system sebagai panduannya.

>> How to Create a colour group with Illustrator’s Live Color tool
Cara menyenangkan untuk mengetahui warna dengan cara yang cepat tanpa harus berlama-lama. Lee Barnes akan menunjukkan kepada kamu bagaimana membuat dan memodifikasi grup warna dengan Live color Tool.

>> Examples and tips for using Illustrator's Warp tools
Belajar tentang warp tool? Di tutorial ini kamu akan berkenalan dengannya, mirip dengan liquify tool di photoshop, tapi berbeda fungsinya. Yuk kenalan dengan tool yang satu ini.

>>  How To Create custom brushes in Illustrator CS6
Dalam video ini kita akan diajari bagaimana mengkostumasi brush pada illustrator. Mudah dan caranya gamblang untuk dipelajari.

>> How To Create Graphs With Adobe Illustrator
Aplikasi kantor sangat berkembang pesat pada saat ini, menawarkan berbagai macam fitur-fitur menarik untuk visualisasi data. Generasi grafik adalah sebuah fitur standar dalam aplikasi kantor dan sebagainya. Tapi sekarang dalam Adobe Illustrator. Pelajari yuk.

>> How To Create Gradien Opacity Masks in Illustrator
Dalam tutorial ini, kalian akan mengerti penggunaan opacity gradien pada illustrator.

>> How To Create a repeating pattern in Illustrator
Bagaimana membuat pattern yang sangat halus, sehingga tidak terlihat pinggirannya.

>> How To Create a Retro Triangular Pattern Design in Illustrator
Tutorial bagaimana membuat Pattern retro dengan mengguna Illustrator. Prosesnya sangat simpel dan mudah untuk dimengerti

>> How to add textures to vectors using smart object
Dalam tutorial kali ini si Amy Martino bakal menjelaskan bagaimana menggunakan smart object pada photoshop. Dia juga bakal kasih tips bagaimana membuat dan memasukkan tekstur ke potomu di potosho untuk menambah karakter pada kerjamu.

>> How to edit drawings in Illustrator with Image Trace
Trace Image nantinya sangat berguna bagi kita dalam mentransformasikan basis bitmap ke dalam bentuk vektor. Yuk liat gimana caranya.

>> How To Make a fluorescent transparency in Illustrator
Tutorial ini memberikan kita pengetahuan bagaimaan menciptakan transparansi dengan menggunakan illustrator.

>> How To Convert a drawing into vector artwork in Adobe Illustrator
Video ini bakal kasih tahu kamu bagaimana mengkonversi gambarmu ke dalam bentuk vector nantinya di Illustrator. cuma 45 menit loh, layak buat ditonton.

>> How To Create a Printer Illustration
Kamu akan mempelajari bagaimana membuat sebuah ilustasi printer. Didalamnya bakal dibagiin tips gimana menciptakannya dimulai dengan rectangle sederhana. Asik kan?

>> How To Create a Detailed Scanner Illustration
Sama seperti diatas, kali ini kamu akan menciptakan sebuah scanner!

>> How to Design a headline typeface
 Bagaimana kamu membuat dan mendisen sebuah typeface headline.

 >> How to Work with raster effects in Illustrator
Dalam tutorial ini, Kamu bakal tahu raster effect yang akan membantumu menghasilkan sebuah karya dalam Adobe Illustrator yang biasanya terjadi di Photoshop. Kalau sudah terbiasa dengannya, Kamu akan menambah kesan dramatis dan dimensi baru pada gambarmu.

 >> How to Add an extra dimension to your type
Dalam tutorial ini kamu akan diajari bagaimana membuat pop art-style vector graphics.
Newest
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
yusron354
admin
25 Desember 2018 pukul 21.15 ×

mantap gan..
Kunjungi juga http://vectorgayeng.tk

Reply
avatar
13 September 2019 pukul 03.17 ×

untuk info seputar paket https://javaorganizer.co.id/tour/outbound bandung yang murah tapi ga murahan ya javaorganizer.co.id jagonya :)

Reply
avatar